Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch
Rp 1.249.000

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB
Rp 4.675.000 - 5.500.000
Yoins.com INT

Sabtu, 25 Oktober 2014

Penyakit Berbahaya dan Paling Mematikan di Dunia

Waspadai 4 Penyakit Berbahaya dan Paling Mematikan di Dunia!

Penyakit Berbahaya
Di dunia ini, memang banyak sekali jenis penyakit berbahaya yang tentu saja tidak pernah diimpikan setiap orang. Sayangnya, penyakit berbahaya kadang baru diketahui setelah memasuki titik gawat sehingga penderita tidak dapat diselamatkan. Oleh sebab itu, mengenal gejala berbagai penyakit sangatlah penting sebagai langkah antisipasi dini.

Waspadai 4 Penyakit Berbahaya dan Paling Mematikan di Dunia!

1. Penyakit Berbahaya dan Mematikan – Jantung Koroner
Jantung koroner merupakan salah satu penyakit berbahaya dan paling mematikan di dunia. Jantung koroner termasuk kategori penyakit mematikan karena telah merenggut jutaan nyawa di dunia. Penyakit jantung jenis ini terjadi akibat sumbatan parsial aliran darah dan oksigen menuju jantung. Ketika aliran darah benar-benar disumbat, saat itulah serangan jantung terjadi.
Berdasarkan penelitian, 1 dari 100 orang di dunia sangat berpotensi terkenan penyakit berbahaya ini. Terutama, laki-laki yang mulai memasuki usia senja. Penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit yang dipicu oleh penyakit hipertensi, obesitas, dan diabetes.
2. Penyakit Berbahaya dan Mematikan – HIV/AIDS
HIV atau Human Immunodeficiency Virus termasuk kategori penyakit berbahaya yang dapat mengancam keselamatan jiwa penderitanya. Orang yang terinfeksi HIV akan mengalami kelemahan sistem kekebalan tubuh. Lemahnya sistem kekebalan tubuh akan memicu penyakit ringan, seperti flu, menjadi penyakit mematikan.
Penyakit aids merupakn jenis penyakit menular. Media penularan penyakit ini adalah cairan tubuh. Misalnya, pemberian ASI dari ibu yang positif mengidap HIV, pemakaian jarum suntik secara bergantian, transfusi atau pencampuran darah, serta hubungan seksual dengan penderita. Salah satu cara pencegahan penyakit aids yang sering didengung-dengungkan adalah menghindari seks bebas serta setia pada satu pasangan saja.
3. Penyakit Berbahaya dan Mematikan – Diare
Jangan anggap remeh penyakit diare karena penyakit yang sering dianggap biasa ini ternyata bersifat membunuh! Daire ditandai dengan tekstur feses yang cenderung lebih lembek hingga cair. Orang yang mengalami diare biasanya akan mengalami buang air besar yang cukup sering, minimal 3 kali hingga puluhan kali dalam tempo 24 jam.
Di Negara berkembang, diare merupakan penyakit yang paling banyak menyerang dan membunuh balita. Bahkan, 2,6 juta orang dewasa meninggal setiap tahun akibat penyakit diare. Oleh sebab itu, jangan biarkan diare menyerang Anda dan keluarga. Hindari makanan dan minuman pemicu diare serta jagalah kesehatan tubuh dan lingkungan tempat tinggal Anda.
4. Penyakit Berbahaya dan Mematikan – Kanker
Siapa yang meragukan kanker sebagai penyakit berbahaya dan paling mematikan di dunia? Rasanya, tidak ada. Ya. Kanker atau tumor ganas ini merupakan salah satu penyakit yang paling banyak merenggut nyawa penderitanya. Pada beberapa kasus, penyakit kanker memang berhasil disembuhkan meskipun masih memiliki kemungkinan tumbuh kembali.
Akan tetapi, mayoritas dari penderita kanker tidak dapat diselamatkan, terlebih jika diketahui kanker sudah memasuki stadium akhir. Kanker sendiri merupakan penyakit yang terjadi akibat kelainan siklus sel. Sel dalam tubuh penderita kanker akan terus membelah secara tidak kerkendali sehingga mampu menyerang jaringan tubuh di sekitarnya.
Itulah 4 jenis penyakit berbahaya dan paling mematikan di dunia.

sumber:  http://buletinsehat.com/penyakit-berbahaya
thumbnail
Judul: Penyakit Berbahaya dan Paling Mematikan di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Terimakasih Sudah Singgah di sini ! :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
http://simbolonbermanhot.blogspot.com @Van Bolon - Published by Bamz