Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch
Rp 1.249.000

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB
Rp 4.675.000 - 5.500.000
Yoins.com INT

Sabtu, 25 Oktober 2014

macam-macam/jenis-jenis penyakit aneh dan langkah

10 Jenis Penyakit Paling Aneh dan Langka Yang Sangat Mengerikan di Dunia

10 Jenis Penyakit Paling Aneh dan Langka Yang Sangat Mengerikan di Dunia
Paling Woow — Disaat mendengar kata penyakit kulit, bisa jadi yang akan terbayang di pikiran kita adalah penyakit seperti panu, kutu air atau kadas. Akan tetapi tahukah kalian bahwa ada kelainan kulit yang jauh lebih mengerikan dari penyakit-penyakit tersebut.

Seperti di ulas pada situs Heavy, ternyata di dunia ini ada sejumlah penyakit kulit mengerikan yang celakanya tak banyak diketahui orang. Alhasil, penderitanya lebih sering dikucilkan lantaran dianggap sebagai manusia yang dikutuk atau bahkan membawa sial.

Seperti apa sih fenomena penyakit kulit mengerikan yang dimaksud? Lantas apa pula penyebabnya? Penasaran, langsung saja simak ulasan berikut dan bersiaplah bergidik ngeri!

1. Blaschko's Lines
Blaschko's Lines
Para penderita penyakit ini akan mengalami garis-garis aneh di sekujur tubuh, dan tak bisa dihilangkan. Biasanya garis-garis itu akan muncul di perut, dada dan leher. Namun sayangnya, penyakit ini belum ada obatnya.

2. Kulit Super Kering
Bayi aneh di dunia
Ada penyakit kulit yang namanya Ichthyosis, di mana penderita memiliki kulit yang benar-benar kering. Akibatnya, kulit mudah pecah dan luka-luka. Dalam kondisi yang sangat parah, penyakit ini juga bisa menyebabkan kematian. Hati-hati dengan kulit kering! Foto selanjutnya cek disini. Bahkan ada yang lebih menyeramkan lagi, cek disini.

3. Porphyrias
Porphyrias
Porphyras adalah penyakit yang membuat penderitanya tamapak seperti mengalami luka-luka dan kadang disertai bengkak. Penyakit ini adalah penhakit keturunan, dan ada kaitannya dengan sel darah merah.

4. Kulit Super Sensitif
Kulit Super Sensitif
Mereka yang menderita Dermatografia akan memiliki kulit super sensitif dan dengan mudah timbul bengkak saat tergores sesuatu. Saking sensitifnya, kalian akan dapat membuat tulisan timbul pada permukaan kulit penderita. Walau tulisan itu bisa hilang dengan sendirinya, namun penyakit ini tetap saja mengerikan.

5. Tungiasis
Tungiasis
Penderita tungiasis akan mengalami kondisi yang sangat mengerikan. Akibat gigitan kutu bernama Tunga penetran betina, penderita akan mengalami luka, yang akhirnya menyebar dan membuat kulit membusuk. Segera lakukan tindakan jika terserang penyakit ini, atau kondisi lebih buruk akan datang pada kalian.

6. Manusia Benjol
Kelainan penyakit bernama Neurofibromatosis memang terjadi di mana-mana termasuk di Indonesia. Jika terserang penyakit ini, tubuh penderita akan dipenuhi benjolan di sekujur tubuh. Dalam kondisi parah, wajah penderita takkan berbentuk lagi, dan disertai dengan kebutaan, dan kecacatan fisik lainnya. Penyakit ini terjadi karena mutasi genetik dan bisa diturunkan pada anak cucu. Foto nya terlalu seram, silahkan klik disini untuk melihatnya.

7. Penyakit Michael Jackson
Penyakit Michael Jackson
Memang ada alasan kenapa penyakit ini diidentikkan dengan Michael Jackson. Mendiang adalah orang kulit hitam yang melakukan bleaching sehingga kulitnya jadi putih. Namun penderita Vitiligo jelas orang yang berbeda dengan Michael. Pasalnya, bercak-bercak putih di kultnya sama sekali tidak merata dan terlihat menakutkan.

8. Kulit Perak
Kulit Perak
Penyakit bernama Argyria membuat kulit penderitanya menjadi biru, dan kadang berkilauan. Penyebabnya tak lain adalah karena terlalu banyaknya paparan perak yang dialami seseorang. Perak dengan mudah larut dalam asam lambung dan menyebar ke sel-sel tubuh, yang dalam jangka panjang bisa menyebabkan penyakit ini.

9. Sindrom Manusia Serigala
Sindrom Manusia Serigala
Sindrom manusia serigala, atau juga dikenal dengan hypertrichosis, adalah kondisi di mana seseorang mengalami pertumbuhan rambut yang berlebihan. Alhasil, sekujur tubuh penderita bisa ditumbuhi rmbut lebar layaknya hewan. Untuk mengatasi penyakit ini, penderita harus melakukan penyinaran laser rutin agar rambut rontok.

10. Manusia Pohon
Manusia Pohon
Manusia Pohon adalah sebutan untuk seorang warga negara Indonesia yang bernama Dede Koswara. Dia mengalami penyakit Epidermodysplasia Verruciformis yang membuat kulitnya mengeras seperti kulit pohon. Penyakit ini disebabkan oleh virus HPV yang berkembang biak secara ekstrim pada tubuh seseorang.

11. Punggung Bambu

Read more: http://www.palingwoow.com/2013/11/10-jenis-penyakit-paling-aneh-dan.html#ixzz3HANQd6BF
thumbnail
Judul:

macam-macam/jenis-jenis penyakit aneh dan langkah


Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Terimakasih Sudah Singgah di sini ! :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
http://simbolonbermanhot.blogspot.com @Van Bolon - Published by Bamz