Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch

Asus Zenpad Z170CG - 1GB - 8GB - 7 Inch
Rp 1.249.000

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB

SONY PLAYSTATION 4 (PS4) 500GB
Rp 4.675.000 - 5.500.000
Yoins.com INT

Sabtu, 25 Oktober 2014

macam-macam penyakit rambut

Beberapa jenis penyakit kulit kepala

sampo-madu-untuk-rambutRambut perlu dirawat dengan baik begitu halnya dengan kulit kepala yang merupakan tempat tumbuhnya rambut. Beberapa penyakit kulit kepala dapat menyenankan rambut rontok dan peradangan pada kulit kepala. Penyakit kulit kepala dermatitis seboroik merupakan kondisi yang berhubungan dengan kesehatan kulit kepala. Oleh karena itu dalam posting kali ini kami akan membahas beberapa gangguan pada kulit kepala.
Dengan mengetahui tanda-tanda dari beberapa masalah pada kulit kepala maka akan mengetahui perawatan yang tepat untuk masalah kulit kepala.
.
Terlepas dari kondisi dermatitis seboroik, kita harus selalu ingat bahwa dalam kondisi apapun harus segera dilakukan perawatan yang tepat, berkonsultasi dengan profesional yang kompeten akan memudahkan anda dalam melakukan perawatan kulit kepala.
Berikut ini adalah beberapa penyakit kulit kepala
Seborrheic Dermatitis
Merupakan gangguan pada kulit kepala yang merupakan memanifestasikan sebagai kelebihan lemak (atau seborrhea) di kulit kepala yang dapat menyebabkan peradangan.Terjadinya peradangan membuat kulit kepala sensitif dan menghasilkan kemerahan.
Rasa cemas yang berlebih atau stress dapat menjadi penyebab Seborrheic Dermatitis dan faktor lainnya yang dapat menyebabkan peningkatan jumlah jamur pada kulit kepala.
Dermatitis seboroik dapat menjadi penyebab cepatnya rambut rontok. Pengelupasan pada kulit kepala dapat terjadi dalam skala kecil maupun besar yang menyebabkan masalah pada kulit kepala.
Untuk mengobati Seborrheic Dermatitis disarankan untuk menggunakan shampo yang khusus dibuat untuk menetralkan efek yang tidak diinginkan, normalisasi deskuamasi, anti inflamasi dan anti jamur.
Kulit kepala bersisik
Penyakit ini ditandai dengan kulit kepala bersisik. Penyakit ini biasanya disertai bersamaan dengan munculnya ruam merah.Rambut rontok terjadi terus-menerus, jaringan parut alopecia, jika tidak segera diobati. Maka rambut akan semakin tipis dan botak, hal ini biasanya lebih sering terjadi pada wanita paruh baya.
Monilethrix rambut
Di beberapa bagian pada helai rambut terdapat gelembung-gelembung mudah patah. Rambut yang tumbuh dari awal yang lemah. Penyakit ini juga dapat terjadi pada anak-anak, rambut mereka mulai rontok dan lama-kelamaan menjadi akut. Proses ini dapat terjadi selama beberapa bulan pertama setelah kelahiran atau dapat memperluas hingga usia dini.
Trichothiodystrophy
Ini adalah suatu kondisi pada rambut yang biasanya dikaitkan dengan masalah lain. Sakit ini ditandai dengan rambut menjadi rapuh dan memiliki tingkat sulfur rendah, yang biasanya terjadi karena faktor internal dan eksternal yang merugikan.
Masalah-masalah lain yang terkait dengan masalah ini adalah: masalah kuku dengan perkembangan yang lambat, kesulitan dalam perbaikan DNA, dan keterbelakangan mental, masalah kesuburan dan ichthyosis.
Psorias
Ini adalah penyakit kulit yang berhubungan dengan genetika, yang terletak paling umum di siku dan lutut, tetapi dapat mempengaruhi kulit kepala. Untuk alasan ini kadang-kadang sulit dibedakan dengan dermatitis seboroik.
Pili Torti
Kantong rambut yang cacat, terlihat berwarna abu-abu keemasan, di mana rambut tumbuh beralur dan rata dengan panjang berbeda dan melintir atau bersimpul pada porosnya. Pada amak-anak, kondisi rambut tidak menunjukkan anomali pada saat lahir, tapi setelah beberapa bulan rambut muncul.
Pertumbuhan kembali rambut hanya dapat terjadi jika folikel tidak rusak. Biasanya, beberapa folikel yang rusak sementara yang lainnya tidak.
Netherton Syndrome
Sindrom Netherton adalah, bentuk resesif autosomal parah ichthyosis Terkait dengan mutasi pada gen SPINK5.Sindrom Netherton ini Ditandai dengan peradangan kronis kulit, pruritus yang universal (gatal), dehidrasi berat, dan pertumbuhan terhambat.
Jamur pada rambut
Jika terdeteksi adanya jamur pada rambut segeralah untuk bertindak, tidak mungkin akan kesulitan untuk menetralkan efek dari jamur. Jamur dapat membuat rambut menjadi rontok, hal ini juga dapat menyebabkan peradangan dan infeksi.
Pengobatan cukup sederhana dengan menggunakan antibiotik dengan digosokkan ke kulit kepala. Jika jamur pada rambut tidak segera diatasi dapat menyebabkan rambut rontok dan areanya meluas.

Sumber:  http://daunbuah.com/beberapa-jenis-penyakit-kulit-kepala/
thumbnail
Judul:

macam-macam penyakit rambut


Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Terimakasih Sudah Singgah di sini ! :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
http://simbolonbermanhot.blogspot.com @Van Bolon - Published by Bamz